Komentar Cara Mengajar Ibu Ira Phajar Lestari

Standar

Kali ini saya akan memberikan komentar tentang cara mengajar salah satu dosen di kampus. Dosen tersebut adalah dosen Teori Organisasi Umum (TOU). Namanya Ibu Ira Phajar Lestari. Seorang yang tegas itu mungkin yang saya pikirkan saat pertama kali Ibu Ira datang ke kelas dan memberikan tugas dan sebagainya kepada kami di kelas. Menurut saya cara mengajarnya sangat bagus. Saya punya alasan nih kenapa saya bilang cara mengajarnya bagus. Ibu Ira memang benar-benar seorang yang tegas. Sikap tegasnya itu untuk membantu mahasiswa nya supaya bisa lebih aktif dan mungkin disiplin. Ibu Ira bisa merubah pandangan kita (mahasiswa) tentang mata kuliah softskill. Karena waktu semester-semester sebelumnya dan dengan dosen sebelumnya juga, yang namanya mata kuliah softskill itu hanya masuk untuk sekedar membahas sedikit materi dan memberi tugas untuk di masukkan ke dalam blog kita masing-masing dalam waktu sebulan sekali. Tapi, ibu Ira beda. Ibu Ira berusaha untuk masuk ke kelas kami pada mata kuliah softkill sesering mungkin. Ibu Ira memang memberikan cukup banyak tugas yang sebenarnya untuk maksud yang baik untuk mahasiswa/i yang diajarkannya. Yap, tugas itu untuk membangun kita untuk lebih aktif. Walaupun banyak tugas dan tidak sedikit mahasiswa/i yang merasa takut tidak mampu untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, mudah-mudahan dengan cara itu bisa memotivasi kita untuk menjadi mahasiswa yang benar-benar aktif.  Jadi, saya berharap saya bisa belajar dengan nyaman di kelas, dengan ketegasan dan kedisiplinan dari Ibu Ira yang membuat kita bangun menjadi seorang yang lebih aktif. Karena softskill menjadi hal yang sangat penting untuk masa depan. Terima Kasih🙂

Tinggalkan Balasan

